Thursday 31 October 2013

Pria akan 'melambat' saat bersama wanita yang disukainya

Bagi wanita, pria memang susah ditebak. Mereka tak suka membicarakan perasaan secara terbuka. Ketika cuek, mereka ternyata diam-diam menyukai wanita. Namun bisa saja dia bersikap ramah, tetapi sebenarnya tak menyukai wanita tersebut. Lalu bagaimana cara mengetahuinya?
Caranya mudah saja. Kalian hanya perlu memperhatikan kecepatan berjalannya ketika bersama kalian. Sebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa pria akan berjalan lebih pelan dan melambat ketika bersama wanita yang dicintainya. Hasil penelitian ini diterbitkan dalam jurnal PLOS ONE.
Peneliti mengukur kecepatan berjalan dari 22 pria dan wanita ketika mereka berjalan selama 400 meter. Ketika pria berjalan dengan wanita yang dicintainya, mereka cenderung memperhatikan langkah wanita dan menyesuaikan kecepatan dengan wanita tersebut.
Sementara ketika berjalan dengan orang lain yang bukan kekasih mereka, pria seringkali mengubah-ubah kecepatan jalan mereka dan terlihat tidak senada dengan wanita tersebut. Peneliti berpendapat bahwa berjalan pelan dan menyesuaikan kecepatan berjalan bisa meningkatkan keintiman pasangan.
Bagaimana pendapat kalian tentang hasil penelitian di atas? Apakah kekasih kalian juga sering menyesuaikan langkah saat berjalan dengan kalian?

0 comments:

Post a Comment